Preview Part 19 Our Marriage

995

Hola, kalian semua πŸ™‚

Aku bakal bahas preview-nya cepet-cepet, tanpa basa-basi kek biasanya, soalnya udah ngantuk banget ToT Just info aja nih, kalau bakal ada cast baru yang ikut ngeramein ff madesu ini =_____=” Juga, kalian harus geleng-geleng kepala *author aja sampai ikut geleng” kepala” karena tingkat kemesuman dua orang yang lg celebek *baca: CE EL BE KA (CLBK).red* xD

Siapa sih yang bikin cerita ini? Apa-apa lari ke mesum semua -__-” dasar! *tak tahu diri*

Ya, sudahlah. Pengen bobo dulu, nih. Cek gih preview! *narik selimut* *di-ninabobo-in sama Kyuhyun* *ngeyel tingkat dewa*

OM 19 - COV1

OM 19 - COV2,5

*bangun lagi* *kelupaan* LINE me or ask me on Twitter for the pass πŸ˜‰

Kyu : Udah atuh neng, kapan bobonya?

Author : Iya, Aa’. Nih, juga udah selesai.

*adegan bobo yang terselubung*

*selanjutnya adegan kami sensor karena mengandung konten dewasa*

*abaikan*

END =_=

The First Sight~

cafe

shy

zu2

zu3

Bienvenue chez moi, lecteurs!

Just remember that all fan fiction in this blog are the results of my mind, I don’t allowed you all to copy, paste, and pass it, whatever that’s in this blog without my permission. Merci pour votre attention :)~

***

You will find me on :

~Facebook : Ummu Zakiah Hamzah

~Twitter : @UZakiahH

~ Line : Gaem23

~ SoundCloud : Gojjluck

~ Instagram : mmzakhh

N.B : Password buat fanfict yang di-protect, just mention me on twitter or Line me. d’accord?Β 

Read? Leave me your like or comment!

Merci de visiter ce blog πŸ™‚

Check my fanfict’s library at here :))

kyuin

lookΒ 

hug