Preview Part 18 Our Marriage


910

Assalamualaikum!

Pertama-tama mari kita panjatkan syukur kepada kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan kita berkah, hidayah serta kesehatan untuk kita hingga hari ini. Salam dan shalawat kepada nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam yang telah membawa kita dari tempat yang gelap menuju tempat yang terang benderang.

Okeeeh, setelah pembukaan ala ukhti yang kece badai, author kembali ke makhluk yang sebenarnya—makhluk absurd. Cuap-cuap dulu, ah~

Minggu ini author resmi masuk kuliah lagi. Bakal lumayan sibuklah semester ini, secara ada dua lab yang harus dimasuki, yaitu Lab. Pengujian Tanah dan Lab. Hidraulika. Di matkul Hidrologi, kita disuruh cari data hujan selama sepuluh tahun terakhir sebagai tugas besar. Di matkul Struktur Baja, sebelum masuk ke kelas harus punya buku daftar baja dulu *gak bisa novel aja, pak? Hihihi.

Belum lagi harus ketemu sama dosen killer dalam mata kuliah matematika teknik T__T . Terus, ada satu mata kuliah yang namanya unik: Rekayasa Lalu Lintas. Di mata kuliah ini kita bakal ngitung volume kendaraan yang lewat di jalan -___-“ Seperti biasa, semester ini ada bengkel lagi, tapi job yang sekarang adalah: Perancah dan Beton.

Apa lagi, ya? Oh, iya, karena udah senior *ekhem,ekhem*, jadi author punya junior sekarang. Sebenarnya author bukan tipe senior yang bakal jahatin juniornya, cuman mungkin lebih ke jahil, ya. Wkwkwk. Mereka bakal dikasih semacam training sebelum Latihan Kaderisasi untuk masuk ke lingkup Himpunan—sama seperti yang author rasain dulu. Hohoho. Betapa beratnya saat-saat itu T_T

Udah, deh, curhat matkul dengan tugas yang aneh-aneh itu-__-“

Hari ini author membawa sebuah part yang kalian sangat nanti-nantikan. Sebelumnya aye minta maap nih yee kalau di part kemaren ntu Kyuhyun-nya kagak nongol. Ya emang, Kyu kagak ade, soalnye part yang kemaren itu Soohyun’s Special Edition ceritanye. Jadi, semuanye tentang kegalauan Soohyun.

Nah, untuk membalas kekecewaan kalian, author memberikan sesuatu yang spesial untuk OM 19 ini. Apaan, tuh? Bisa dikatakan ini debut perdana Kyu-Inhyun dalam adegan panas yang erotis -_____-“ *kemanakah ukhti yang memberi pembukaan tadi? Kenapa yang ada malah author mesum?

Hahaha, author juga tidak memprediksikan hal ini bakal terjadi. Tahu-tahu saja mereka berada dalam zona yang gitu-gituan. Sumpah, deh. Sebelumnya author sudah pernah membuat cerita mesum, tapi cast-nya Leeteuk. Ini kali pertama Kyu-Inhyun jadi pelaku kemesuman author. Membayangkan mereka make love itu benar-benar, deh. Author menghabiskan banyak waktu membuat bagian mesum ini terasa pas untuk dinikmati *apaan deh. So, di part ini kalian akan menemukan sisi kemesuman Kyuhyun yang pastinya akan membuat siapa pun melting. Gak nanggung, ya, kalau kalian ikut-ikutan merasakan hal yang sama dengan Inhyun. xoxoxo

Author membuat proses itunya dengan kata-kata yang terselebung, tidak menggunakan kata vulgarnya secara langsung. Tapi, kalian bakal paham deh maksudnya apa, apalagi yang sering baca NC, nah…kemampuan mereka dalam mengartikan sesuatu itu tidak bisa ditanyakan lagi—mungkin termasuk author mesum ini.

Preview-nya singkat padat dan jelas aja, deh. Wkwkwk. Ini dia:

OM18 - 1

OM 18 - 2

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s