After Rain

Author : Gojjluck (@UZakiahH)

Length : Ficlet

Cast : Cho Kyuhyun, Goo Inhyun.

A/N : Ini sebenernya tugas mengarang cerpen Author di sekolah. Haha xD~ Ceritanya simpel banget. Tentang ‘penyesalan’ dan ficlet ini dibumbui curahan hati Author, loh T_T *lah, emang Author punya hati? -____-* Yah, bisa dibilang Author sedang galau minggu ini. Belum lagi dihadapi dengan tugas-tugas sekolah yang menumpuk. Guru-guru sekarang sadis banget ngasih tugasnya -____-

Akhir cerita Author sih gak semanis ficlet ini, tapi mudah-mudahan nantinya bakal terjadi seperti itu *ngarepnya ketinggian banget =_=*

Happy Reading, Guys^^

-ooo-

After Rain

“Hujan?”

Kutengadahkan telapak tanganku yang segera disambut rintik hujan yang lebat. Rasa dingin air hujan mengalir ke dalam tubuhku, membuatku sedikit tersentak untuk beberapa detik. Aku baru saja ingin melangkahkan kakiku keluar dari gedung kantor, tapi hujan mengacaukan semuanya. Hujan deras yang datang tiba-tiba ini membuatku harus menunggunya hingga reda, sebab aku lupa membawa payung.

Baca lebih lanjut