Heart to Heart

Heart to Heart

Author : Gojjluck (@UZakiahH)

Cast : 

  • Lee Hyukjae
  • Min Hyesun (OC)
  • SuJu’s Members

Genre : Drama, Romance

Rating : T

A/N : Lagi kesemsem buat FF untuk couple ini. Haha xD Yang ngangkat tema skandal foto Hyukjae dan IU mungkin udah banyak , yaa? Setelah sudah cukup lama pemberitaan foto itu padam, Author baru buat FF soal skandal itu sekarang. Kesannya Author ‘kudet’ banget, ya? Habisnya mood Author buat ff yg temanya soal skandal itu baru muncul sekarang. Muahaha!

Yah, bisa dikatakan FF ini gak jelas banget xD Tapi, hope you all will like it. ^^

Happy Reading.

-ooo-

“Lee Hyukjae!”

Baca lebih lanjut