[Autumn’s Confusion] – My Autumn’s Morning

Autumn's ConfusionAuthors : Gojjluck (@UZakiahH)

Cast : Shim Jae Sik (OC) and ….

A/N : Author buat special fanfict buat salah satu member Super Junior. Hihi. Author gak mau ngasih tahu siapa, kalian kira-kira aja dulu deh :p~ Gara-gara nonton ‘Hello, Stranger’, Author jadi kepincut bikin fanfict yang nama cast utamanya dirahasiain. Kkk~

Autumn’s Confusion ini terdiri dari 4 fanfict, tapi bukan fanfict ber-chapter. Karena Author lagi bosan ngerjain fanfict tentang Kyu-Inhyun melulu dan kebetulan Author sedang kesemsem ‘lagi’ sama salah satu member SuJu ini, makanya Author bikin fanfictkhusus tentang dia dan Jae Sik. Hehehe~

Oh, iya. Makasih yaa buat semua do’a kalian yg menginginkan Author untuk cepat sembuh *bow*. Walaupun tangan Author masih terkilir, tapi karena kalian, Author jadi semangat lagi buat ngetik. Gomawo~

Happy Reading^^~

-ooo-

               Angin musim gugur berhembus lembut namun dinginnya menusuk kulit. Udara masih segar di pagi hari yang tenang ini. Kulihat orang-orang sudah mulai keluar dari apartemen dan rumah mereka untuk beraktivitas. Lalu lalang orang selalu menjadi pemandangan yang menarik untukku. Ada yang terlihat berjalan tenang di sepanjang pedestrian dengan raut wajah yang tersenyum cerah. Ada yang berlari kencang sambil menggerutu kesal karena ia terlambat bangun untuk pergi kerja. Anak-anak berseragam sekolah yang berjalan menuju halte bus dengan wajah riang.

“Sudah jam setengah tujuh, Sir. Kalau kita tidak berangkat sekarang, kita akan terlambat.”

Baca lebih lanjut