You and I (너랑 나) Part. 2 [END]

youandi

Author : Gojjluck | Cast : Cho Kyuhyun, Goo Inhyun, Han Haeri, Kim Soohyun | Genre : Romance, Comedy | PG : 15+

Author’s Note : Awalnya fanfict ini mau diikutin untuk lomba. Eh, saat mau lihat persyaratan kirimnya, blog-nya malah di-protect -_-”. Aku sampai mention owner-nya di twitter, tapi tidak direspon sama sekali *apa banget deh. Akhirnya, fanfict ini tidak jadi diikutkan dan hanya di-share di personal blog. Heuft, karena itu harus dilakukan banyak perubahan agar lulus sensor *What? Haha~

*Happy Reading!*

You and I

“We just too late to say it…”

Baca lebih lanjut

You and I (너 랑 나) Part. 1

youandi

Author : Gojjluck | Cast : Cho Kyuhyun, Goo Inhyun, Han Haeri, Kim Soohyun | Genre : Romance, Comedy | PG : 15+

Author’s Note : Awalnya fanfict ini mau diikutin untuk lomba. Eh, saat mau lihat persyaratan kirimnya, blog-nya malah di-protect -_-“. Aku sampai mention owner-nya di twitter, tapi tidak direspon sama sekali *apa banget deh. Akhirnya, fanfict ini tidak jadi diikutkan dan hanya di-share di personal blog. Heuft, karena itu harus dilakukan banyak perubahan agar lulus sensor *What? Haha~

*Happy Reading!*

You and I

“We just too late to say it…”

Baca lebih lanjut

[Twoshot] – Apfel Part. 1

ApfelAuthor : Gojjlluck (@UZakiah)

Cast :

  • Lee Donghae
  • Lee Chae Rim
  • Lee Donghwa as Kim Donghwa

Genre : Romance

Length : Twoshot

A/N : Annyeong! Author mempersembahkan twoshot terbaru Author yang berjudul ‘Apfel’. ‘Apfel’ bahasa jerman dari ‘Apel’. Ada yang tahu peribahasa ‘You’re the apple of my eye’? Kalau ada yang gak tahu, mungkin setelah baca twoshot ini jadi tahu apa maksud peribahasa itu. Hihi 😀

Happy Reading, guys!^^~

-ooo-

Baca lebih lanjut