Super Junior “Sexy, Free and Single” Indonesia Translate

Setiap hari aku mencoba, aku benar-benar hampir sampai
Kita lebih dekat untuk waktu yang baik, ucapkan selamat tinggal pada semua kesulitan

(Siwon) Sexy, Free & Single sekarang persiapan selesai
Sexy, Free & Single Aku juga sudah siap, Bingo!

(Donghae) Hey! Ini tidak menyenangkan jika ada yang bisa membawamu dengan mudah
Sedikit lebih tinggi, lebih kuat la la la la la la
(Kyuhyun) Lihatlah di atas. Itu akan sedikit menimbulkan kembali semangat orang yang sudah menahan.
Bertahan, bertahan sedikit lagi la la la la la la Baca lebih lanjut

Super Junior “A Good Bye” Indonesia Translate

Tidak peduli rasa sakit, aku akan tetap seperti itu, karena aku sekarang ingin pergi melihatmu
Karena saat menghabiskan hidup terpisah, aku sangat merindukanmu

Dengan berlakunya periode waktu, aku akan dapat melihatmu, menyentuhmu sekali lagi suatu hari
Meskipun hatiku mungkin sakit, bibirku masih akan tersenyum di hari itu
Di hari itu, aku tidak dapat mengungkapkan rasa sayangku padamu
Hari ini, hatiku tidak bisa tenang
Ini adalah putus

Lalalalala

Dengan berlakunya periode waktu, aku akan dapat melihatmu, menyentuhmu sekali lagi suatu hari
Meskipun hatiku mungkin sakit, bibirku masih akan tersenyum di hari itu
Di hari itu, aku tidak dapat mengungkapkan rasa sayangku padamu
Hari ini, hatiku tidak bisa tenang
Ini adalah putus

Tidak ada lagi sakit kepala, sekarang aku mencintaimu dengan cara ini

Dengan berlakunya periode waktu, aku akan dapat melihatmu, menyentuhmu sekali lagi suatu hari
Meskipun hatiku mungkin sakit, bibirku masih akan tersenyum di hari itu

Tidak peduli seberapa sakit itu, aku akan tetap seperti itu
Ini adalah saat yang diberkati

Lagu Favorit Member SuJu di Album 6JIB

Di bawah ini adalah daftar lagu di 6JIB yang paling disukai member-member SuJu :3

1. Shindong – Day Dream
2. Ryeowook – Gulliver
3. Eunhyuk – Gulliver
4. Donghae – From U
5. SIWON – Someday
6. Kangin – Rockstar
7. Sungmin – Bittersweet
8. Kyuhyun – NOW
9. Yesung – A ‘Good’ Bye
10. Leeteuk – All songs ><

Daaaaaan ternyata, lagu yang gue suka di 6JIB itu sama dengan lagu favorit bias gue :3. Kyu suka sama lagu "NOW" dan gue juga paling suka sama lagu itu!!! Soalnya nih lagu buat gue semangat kembali. πŸ˜€ Emang kalo jodoh, ya….Muehehehe *dilemparin batu sama Sparkyu*

Selain itu, Donghae juga suka sama lagu "From U", lagu yang didedikasikan *cieeeh, bahasanya* khusus untuk ELF dan gue juga suka banget sama lagu itu *wah,wah, gue jodoh juga dong sama Donghae* *dijambak ELFishy-_-*

Wookie sama Eunhyuk juga suka sama "Gulliver" dan gue juga sukaaaaaaaa *jodoh lagi, ya :3* *ditimpuk sendal sama Jewel dan Ryeosomnia -_____-* habisnya ini lagu unik banget dan langka banget gue nemuin lagu kayak gini. -_-

aaaaaaaaaaa, udah deh. Kepala dan badan gue udah remuk semua gara-gara ditimpuk, dilemparin batu dan dijambak Sparkyu, ELFishy, Jewel dan Ryeosomnia. -________-
yang penting, kalian udah tau lagu favorit masing-masing bias kalian. :3

oke deh, author mau mandi sore dulu. Maklum, bentar malam, Kyuhyun mau ngajak dinner. *eits, Sparkyu jangan banyak protes dan jangan cemburu :p*

Super Junior “Gulliver” Indonesia Translate

Gulliver Gulliver Gu Gu Gulliver Gulliver Gu Gu (x2)

Tundukkan kepalamu kembali, lihat ke atas, aku adalah Super Raksasa Gulliver
Semua rintangan, singkirkan itu jauh-jauh, percaya padaku, pemimpin barumu akan memimpinmu

Tidak peduli berapa kali kau melompat, kau hanya akan bisa mencapai mata kakiku
Tidak peduli berapa jauh kau berlari, itu hanya sebanding dengan jarak satu langkahku

Pandangan jijik yang diberikan orang, pada saat ini, tidak cukup memuaskan
Tidak peduli bagaimana kau masing-masing berusaha untuk
membuat keributan tentang hal itu, apa yang kau lihat hanyalah puncak dari gunung es

Dengan cepat menunduklah, masuk dan tetap merapat
Kau berkata aku adalah seorang anak yang liar berbulu, tidak, sebuah duri yang menusuk.
Anak-anak, peekabo *ciluk ba!*, itu baru rambut kakiku!

Eh eh eh S.J. S.U.P.E.R. eh eh eh S.J. J.U.N.I.O.R.

Eh eh eh S.J. S.U.P.E.R. eh eh eh S.J. eh eh eh S.J.

(Gulliver…kau tidak bisa mengambil semuanya dengan mata kecilmu)

Gulliver Gulliver Gu Gu Gulliver Gulliver Gu Gu Gulliver Gulliver
Gu Gu Gulliver Gulliver Gu Gu (x2)

Berdengung secara perlahan, kau terus merengek seperti dengungan nyamuk, seperti suara-suara itu? Sayang, apa kau? Sayang, sayang
Kau sudah merasakan kekalahanmu, bukan? Ya, kan? Kau setuju? Ayo datang, aku di sini, tepat di atas kepalamu.

Orang,orang,orang, lihat dia! Dia mencoba terlalu keras lagi. Diantara kita, ketika kita tidak memiliki harimau, raja kami adalah rubah yang mengambil inisiatif.
aku tidak terkejut, tetapi tahukah kau? Seperti yang kau lihat, SJ kembali sekarang. Semua orang, mundur perlahan! Ini dia SJ!

Eh eh eh S.J. S.U.P.E.R. eh eh eh S.J. J.U.N.I.O.R.

Eh eh eh S.J. S.U.P.E.R. eh eh eh S.J. eh eh eh S.J.

(Gulliver…kau tidak bisa mengambil semuanya dengan mata kecilmu)

Super Raksasa Gulliver seperti pedang Tuhan, SJ Gulliver (4x)

Gulliver Gulliver Gu Gu Gulliver Gulliver Gu Gu Gulliver Gulliver
Gu Gu Gulliver Gulliver Gu Gu (2x)

Kereta memang cepat, tapi yang lebih cepat adalah pesawat. Pesawat memang tinggi, tapi yang lebih tinggi lagi adalah Gulliver.
Gulliver adalah SJ, Gulliver adalah SJ.
SJ in the house, beri jalan buat raja yang baru! (2x)

*Gue sempat bingung dengan judul lagu yang satu ini. Gue kira ini salah satu kata di dalam bahasa inggris atau bahasa italia, pas nyari di google translate artinya. Kok gak ada? -_- dan setelah nyari kesana kemari tanpa lelah dan dengan semangat yang menggebu-gebu serta tidak pantang menyerah (apa deh? -_-), gue akhirnya tahu “Gulliver” itu apa!! Tettererettettet!!!

mau tahu “Gulliver” itu apa? Mau tahu? Mau tahu aja ato mau tahu banget? u,u
kasih tahu gak yah? Muehehehehe (evil laugh)
berhubung gue baik orangnya, nih gue kasih tau..

Gulliver itu adalah sebuah nama tokoh di dalam novel klasik Jonathan Swift di abad 18. Nama lengkap dari Gulliver sendiri adalah Lemuel Gulliver.

Ceritanya sendiri adalah Gulliver tersesat di sebuah negeri yang dihuni orang-orang berbadan sangat kecil darinya alias liliput. Ya, dia tersesat di negeri liliput. Dan di sana, ia mempresentasikan dirinya sendiri sebagai pahlawan karena memiliki tubuh yang paling besar -____- nah, sekarang udah pada gak bingung lagi kan “Gulliver” itu apa? πŸ˜€ :)*

TAKE IT WITH FULL CREDIT

Super Junior “NOW” Indonesia Translate

(Ryeowook) Matamu yang berkelap-kelip di atas keringat yang membasahi dahi
(Sungmin) Senyum itu bersinar lebih dari sinar matahari yang berseri-seri di antara awan

(Eunhyuk) Aku sudah menghitung jari sambil menanti
Ada apa? Angin yang berhembus, memanggil kita
(Leeteuk) Kau dan aku dan setiap orang dari kita, untuk momen ini bahkan lebih terik matahari itu

(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Yesung) Raih tanganku!
(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Yesung) Bentangkan sayap dan terbang arah ke langit
(All) Waktunya untuk terbang tinggi
(Kyuhyun) Tidak ada waktu untuk ragu

(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Leeteuk) Lupakan hal besok
(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Leeteuk) Hal kemarin yang telah mengganggumu, singkirkan itu semua
(Ryeowook) Hari musim panas kita sendiri, di sini kita pergi!

(Kyuhyun) Biarkan gelombang menyapu nama yang tertulis pada istana pasir
(Donghae) Laut biru yang menggelitik, merangkul putih dalam langkah-langkah (?)

(Kangin) Bentangkan bahumu yang lelah karena kehidupan sehari-hari yang melelahkan
Ha ha hatimu ke luar (?!), hatiku sedang beatbox
(Shindong) Langkahku sekarang lebih ringan daripada bulu
Bersama, mari kita berlari menuju puncak dunia yang luas, ayo!

(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Ryeowook) Jangan khawatir
(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Ryeowook) Buka dengan lebar lenganmu
Melompat dengan seluruh kemungkinan
(All) Waktunya untuk terbang tinggi
Kita dapat melakukannya jika kita bersama

(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Donghae) Petualangan yang mendebarkan
(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Kyuhyun) Tak ada satu pun yang tidak dapat kita lakukan
(Ryeowook) Hey! Kamu, laut biru di sana, kami datang!

(Yesung) Jika kegelapan datang menemukanmu, dengarkanlah lebih dekat
Nyanyian ombak di sana adalah serenade yang dipersembahkan untukmu

(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Sungmin) Raih tanganku!
(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Sungmin) Bentangkan sayap dan terbang arah ke langit
(All) Waktunya untuk terbang tinggi
(Eunhyuk) Tidak ada waktu untuk ragu

(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Donghae) Petualangan yang mendebarkan
(All) Sekarang waktunya untuk terbang
(Kyuhyun) Tak ada satu pun yang tidak dapat kita lakukan
(Leeteuk) Hey! Kamu, laut biru di sana, kami datang!

(Yesung) Di sini kami datang!

TAKE IT WITH FULL CREDIT!!